Jumat, 09 Desember 2011


1. Kamu tuh seperti sendok. Paling bissa mengaduk-ngaduk perasaanku!
2. Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan keseluruhan deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku
3. Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"
4. Kamu jago matematika gak? jikalau jago, bissa ngitung detak jantungku dong…tiap kali ada di dekat kamu.
5. Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.
6. Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.
7. Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih
8. Sebenarnya aku ini pencuri loh. & aku di sini untuk mencuri hatimu
9. Kamu tuh kayak sijagomerah ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat. Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih….
10. Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!
11. Wajah kamu seperti p’acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!
12. Kamu kayaknya jan’pak terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bissa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.
13. Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!
14. Cari tempat dingin yuk! Hatiku bissa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!
15. Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang?? Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu…
16. Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!
17. Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??
18. Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, help kembalikan hatiku..
19. Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.
20. Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku senantiasa bissa merasakan kehadiranmu!
21. Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka. 
Aku suka K. Aku suka A. Aku suka M. & aku suka U. jikalau semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh
Co : Neng, bapak neng tukang kompor ya ?
Ce : engga ah, kenapa emangnya ?
Co : hati kakak begitu hangat di dekat neng …
Co : neng ada Flash Disk ga ?
Ce : buat apa bang ? 
Co : aku mau transfer isi hati ku untuk mu
Co : neng, tau ga kemarin pas pemilu kakak ga milih SiBuYa loh 
Ce : kakak milih siapa emangnya ?
Ce : milih eneng lah
Co : neng, ko malam ini ga ada bulan ya ? 
Ce : waktu si bang, lagi ngumpet kali 
Co : engga neng, bulannya lagi nemenin kakak
Co : punya obeng ga neng ? 
Ce : hah ….( ) ga punya lah bang
Co : jikalau no telpon pasti punya kan 
Ce : &%*%&$
co: aku lage bingung neh 
ce: bingung napa ?? 
co: iya bingung,aja. .koq kamu bissa ada disini ya sekarang ..?? 
ce: lho artinya ??? (tambah bingung juga ) 
co: iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan
Co: Panda apa yang paling imut manis & lucu? 
Ce: Semua panda mah imut kali.. 
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin.. 
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
L : Neng,Bapak Kamu RobinHood ya ,
P :Bukan,bang, emang ada apa?
L : Abis Kamu telah menusuk Hatiku sih,
P : : ah kakak bissa aja
Rayuan pak
co : neng, bapak kamu tukang lele ya??
ce : emang knapa bang??
co : abis kamu udah matil hati kakak ampe meriang..
ce : ah kakak bissa aja .. kakak dagang narkoba ya??
co : emang knpa neng?
ce: abis gombalan kakak bikin ketagihan..
co: neng bapaknya penjual rujak yah?
ce: koq tau bang?
co: wajah eneng terasa pedas nih dihati..
a;neng bapak kmu tukang sarung ya?
b: iya..
a: karena kamu telah solat di hatiku
A : neng.. dulu bokap eneng petani yak ?
Cw : iya bang, emang kenapa ?
A : Soalnya eneng udah nanemin benih" cinta di hati kakak…
co: mbak, bapaknya maling ya?
Ce: kurang ajar, ngomong apa kamu???
Co : maling bulan, abis dia bissa naro bulan di mata kamu
Ce: "klepek klepek"
P=kurang manis ya susunya,
tambahin gula lagi ya
L=ga perlu pake pemanis lagi soalnya kamu udah manis
A : neng, bapak kamu tukang gorengan ya?
c : emang kenapa bang?
A : pantes aja kamu telah menCIRENG kan hati ku.
L:Neng,bapak kamu tukang tambal ban ya ?
P:Bukan bang,emang knp ?
L:Soalnya kamu telah menambal hatiku . . .
A : aneh banget sih .. ?
C : aneh apanya bang .. ?
A : koq bissa ya..
C : apanya..
A bissa sih bidadari secantik ini ga ada sayapnya….
Co : Sayang, aku kecapean nih..
Ce : Loh kenapa say? Kamu kan daritadi ada disamping aku..
Co : Iya.. Soalnya aku lagi lari-lari dihati kamu sih..
Co : Mmm.. Papa-mu itu polisi ya?
Ce : Hee? Sok tau banget sih.. Bukan kali.. Kenapa emank?
Co : Habis, kamu udah bissa memenjara hatiku..
A : neng,, punya golok ga??
C : punya… knp emg??
A : ywd deh ga jd..
C : ga jelas bgt deh…
A : tp eneng jelas bgt cantiknya..
C : haha
cowo : eneng hobinya apa ???
cewe : hoby eneng berenang kakak
cowo ; biarkan kakak berenang2 di hati mu eneng ??/
cowo : eneng hobinya apa ???
cewe : hoby eneng berenang kakak
cowo ; biarkan kakak berenang2 di hati mu eneng ??/
cowo : neng bapaknya menjual sofa yaa?
cewe : gak bang !
cowo : tapi koq jikalau aku ngeliat kamu jadi nyaman banget
saya: Sori.. bokap lu bos konveksi ya..??
Cewe: iye.. koq tau..??
saya: soalnya lu udah menjahit hati saya.. 
Cewe: ih gombal nih.. hihih
a : neng ibu kamu tukang minyak y ?
N : knpa gtu ?
a : cz aku udah terpleset kedalam cintamu
cwo: neng q pgen nginjek wjah u nich..
cwe : paan sich, krg ajar ( ngmbek)
cwo : iya nich, al q pngen sprti neil amstrong yg pnh nginjek bulan
cwe :ah kakak,,,, wjah q mrip rembulan dong
cwo : neng tao ga ?? npa pelangi lingkaran x stengah..??
cwe : ga tao…
cwo : krna stngahx da d mta mu…
bapa eneng tukang ternak kambing ya?
iya, emang kenapa?
abis eneng telah mengembekan hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar